Rabu, 10 Desember 2014

Video Parodi

Posted by Unknown  |  No comments

Pacak Beretong Apo Idak


Inti cerita video diatas.

Video diatas bertema “ PACAK BERETONG APO IDAK “ atau “ BISA BERHITUNG APA TIDAK “.
Video diatas bercerita pada awalnya ada 5 orang siswi yang berteman. Hari itu adalah hari ulang tahun salah satu teman mereka yaitu Fitriah. Karena ingin mengetes teman-temannya apakah ingat hari ulang tahunnya atau tidak Fitriah bertanya pada temannya.
Fitriah : Hey, kalian tahu tidak hari ini hari apa ?
Semua teman-teman Fitriah sebenarnya ingat bahwa hari itu adalah hari ulang tahun mereka. Tetapi mereka semua pura-pura lupa. Sehingga mereka menjawab.
Arsi : Aku tahu, hari ini hari Sabtu.
Arsita : Aku tahu, hari Pahlawan.
Susan : Aku, Aku tahu hari ini hari Sumpah Pemuda.
Arsi : Hmm, hari Ibu.
Arsita : Hari Kartini.
Susan : Hmm, terus hari apa ?
Karena Fitriah kesal sama teman-temannya akhirnya Fitriah memberitahu bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya.
Teman-teman Fitriah pun meminta traktiran pada Fitriah yaitu Jus Mangga 5 buah. Karena hanya Arsi sudah selesai mengerjakan tugas Fitriah pun meminta Arsi untuk membelikannya. Dari sinilah perdebatan di mulai.
Arsi : Owh jadi beli 4.
Susan : Lima.
Arsi dan Susan pun terus memperdebatkan berapa Jus yang akan di beli. Karena meras pusing mendengar perdebatan Arsi dan Susan, Arsita pun akhirnya meminta izin untuk keluar.

Beberapa saat kemudian.
Diana pun datang dengan wajah yang bingung karena melihat kedua temannya itu berdebat.
Diana : Hey, kalian kenapa sih.
Arsi : Kami mau di traktir Fitriah Jus.
Diana : Terus, kenapa kalian berdebat.
Perdebatan pun masih terus berlanjut.
Susan : Lima Arsi, Nih aku jelasin. Arsita, Fitriah, Diana, Aku terus Kamu. jadi beli jus mangganya Lima.
Arsi masih terus tidak mau kalah. Arsi masih saja menyebut kalau Jus mangga yang dibeli hanya empat. Perdebatan itu berakhir ketika fitriah menyuruh Arsi menghitung.
Arsi : Oke saya hitung. Arsita, Diana, Fitriah, Susan jus mangga kan. Aku mau jus jeruk. Jadi beli jus mangganya empatkan.
Mereka semua pun tertawa mendengar jawaban dari Arsi.

19.16 Share:
About SUSAN NOVITARIA

Follow me on Facebook.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top