Rabu, 10 September 2014

PROFIL SAYA

Posted by Unknown  |  No comments

Haiiii…. Perkenalkan, nama aku Susan Novitaria. Kalo teman-teman kecilku memanggilku Ria, tapi kalo teman-teman SMP sampe SMA memanggilku Susan. Aku di lahirkan di Purworejo pada tanggal 17 Novenber 1998. Aku adalah putri ketiga dari 3 ( tiga) bersaudara, aku memiliki 2 (dua) orang kakak. Aku adalah anak cewek satu-satunya di rumah,, hehe… sejak lahir hingga aku kelas 4 sd aku tinggal di tempat kelahiranku yaitu di Desa Katerban, Kec Kutoarjo, Kab Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Namun ketika aku kelas 5 sd aku dan keluargaku pindah rumah ke tempat kelahiran ke dua kakak-kakakku di Desa Payakabung, Kec Indralaya Utara, Kab Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.. hehe biar lebih lengkap gitu almatnya. Aku mengawali pendidikanku di Taman kanak-kanak , kemudian melanjutkan sekolah dasarku di SDN 01 Katerban dari kelas 1 sampai kelas 4 sd dan kemudian aku pindah sekolah kesekolah dasar SDN 06 Indralaya Utara dan menamatkan pendidikan dasarku di SDN 06 Indralaya Utara, kemudian aku melanjutkan sekolah menengahku di SMPN 01 Indralaya Utara dan sekarang aku sedang menempuh pendidikan di sekolah menengah atasku di SMAN 01 Indralaya Utara , selama aku kelas X  (Sepuluh) aku duduk di kelas X.2 (sepuluh dua) dan sekarang aku duduk di kelas XI.IIS.2 (sebelas ilmu ilmu social dua).

Ini lah sekilas tentang profil pribadiku.. saya harap banyak ilmu yang saya dapatkan disi.. amiin

21.20 Share:
About SUSAN NOVITARIA

Follow me on Facebook.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top